Monday, December 31, 2012

GOODBYE 2012, WELCOME 2013!

Ga kerasa hari berganti hari, Bulan berganti bulan.

2012.......

Tahun di mana saya sibuk menata hati yang hancur berantakan karena ulah seseorang yang tidak bertanggung jawab. Menghancurkan tanpa memberi tahu bagaimana cara memperbaikinya kembali. Bahkan setelah setahun berlalupun saya masih belum tau bagaimana cara memperbaikinya.

Tahun di mana saya cuma sibuk galau, males kerja, ga fokus bantu team di oriflame.

Tahun di mana semua aspek dalam hidup sama ga jelas.
Hubungan sama temen2.
Hubungan sama partner bisnis saya.
Hubungan sama Tuhanpun termasuk salah satunya mungkin.

Tahun di mana saya sibuk menyalahkan diri sendiri,
atas semua hal yang terjadi sama saya saat ini, selama setahun belakangan ini.

Tahun terberat sepanjang 24 tahun saya hidup di dunia ini sepertinya :))

Tapi saya selalu yakin, Allah itu pasti punya rencana yang sangat indah buat saya setelah ini.

Setahun kemarin sudah saya sia2kan untuk hal yang kurang baik, membiarkan diri saya larut dalam masalah berlama2.

Sekarang saatnya tutup buku.

2012 udah berakhir. Udah selesai.

Dan setelah ini masih ada 365 hari yang menanti untuk saya lewat.

365 hari yang pasti udah di rencanakan dengan indah oleh Allah.

GOODBYE 2012...

WELCOME 2013!!! :)))








No comments:

Post a Comment